Kejenuhan Menulis Artikel Blog

Hai sobat blog dimanapun anda berada, saya hadir menyapa semua pembaca blog saya ini.
Dalam kehidupan manusia kita tak lepas dari sifat jenuh, bosan dan malas (Kejenuhan Menulis Artikel Blog). Banyak sekali didalam fikiran saya terselut kata-kata kok, kenapa kok. Begini..? setelah membuat halaman blog kita diarahkan untuk memdesain blog dengan sebagus mungkin, memilih banyak sekali templat yang banyak ditawarkan di dinternet dan memikirkan postingan apa yang akan kita tampilkan pada halaman utama blog. Hingga menguras otak untuk berfikir namun kentungan yang kita dapat belum tentu adanya, jangankan mimpi 1000 pengunjung dalam sehari 100 dalam sehari pun kenyataannya susah. 
Pernah juga saya mencoba submit ke beberapa serch angine yang banyak ditawarkan diinternet. Memang hasil page viewnya lumayan bisa 100-500 dalam sehari tetapi sifatnya instan, sewaktu kita submite memang pengunjung banyak tetapi setelah tidak submite pengunjung sepi, sering kali saya merasa apakah bisa saya sukses seperti mereka yang lebih dahulu membuat blog mendapatkan ribuan dollar dari blog.

Beberapa kali saya berfikir tentang hal itu namun sekarang ini saya sudah pasrah dalam artian tidak terlalu memburu dollar pada blog yang saya kelola dikarenakan sudah beberapa kali saya mendaftar Google Adsense dan ditolak, iktu Popcash dan Popads Cuma dibayar $10.001 perpage viewnya, sedih memang…tapi apa mau dikata mereka juga mempunyai ketentuan yang mereka buat untuk itu.


Sekarang ini saya memutuskan ketimbang saya gila memikirkan dollar, mending saya menulis artikel menurut kata hati menulis dengan keinginan yang murni menulis sebuah artikel yang bebas dari copypaste dan copy dari artikel orang lain, kalapun banyak pengunjung ya sukur-sukur kalau tidak ada yang kita cari jalan keluarnya, jangan berputus asa ya karena putus asa adalah dosa…hehehe tetap semangat kawan semua blogger sukses pernah mengalami hal yang sama seperti kita sebelum mereka sukses dahulu.

Dalam beberapa bulan yang lalu saya bergabung dengan media Grup di Sosmed, karena di setiap saya membaca langkah-langkah sukses blog di internet jangan sampai meninggalkan media sosial sebagai jalan kedua, dan dari situ saya melihat banyak iklan menawarkan kepada saya tentang menulis artikel dengan maksut mereke menjual artikel untuk dipasang diblog saya, namun setelah saya berfikir kok malah keluar uang, sedangkan blog kita nantinya pun belum ada jaminan apakah bisa mendapatkan uang murni dari kerja yang kita lakukan..

Berdoa, berusaha dan berusaha 0.001 perdollar jika pengunjung 1000 perhari sudah lumayan jika kita kalikan per 30 hari dan bisa kita cairkan jika sudah $20. Mungkinkah….!
Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha


< >
Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:06:00 AM

2 komentar:

  1. Kadang jenuh susah dilawan mas, banyak ide buat nulis blog, tpi sampai sepan pc lagsung buka dota hahaha.... Semangat nulis ahh biar nyaingin blog ini hahahah salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kembali..
      menentukan ide itu yang susah mas, intinya sempat sempati kita menulis.
      sambil hiburan buka fb sambil minum kopi terus lihat cewe2 yang cantik...hehe

      Delete