8 Situs Penyedia Layanan Email Gratis Paling Top


Beberapa email gratis berbasis web yang sering di pakai sekarang ini tak lepas dari kualitas email itu sendiri, pada intinya pengertian email adalah surat elektronik atau istilahnya adalah sebuah alat elektronik yang dapat mengirim pesan menggunakan media internet. untuk kegunaan dari email itu relatif sama tidak ada terpaut perbedaan yang signifikan, biasanya kelebihan dari beberapa email cuma dari penambahan fitur-fitur itu saja, gunanya agar pengguna tertarik dan menggunakan email yang mereka tawarkan
berikut beberapa email yang sudah teruji dan banyak digunakan :


GMail adalah email keluaran dari perusahaan Google yang meliputi fitur email dan chatting didalamnya. Praktis dan tidak terbatas penyimpanan.  Memungkinkan Anda untuk memantau semua pesan Anda, antarmuka yang sederhana namun sangat cerdas. POP dan IMAP memungkinkan Anda dapat mengakses email melalui web atau perangkat.
 

Yahoo! Mail adalah email yang sangat terkenal di web selain Gmail, yang eksis di Windows 8 dan perangkat mobile dengan penyimpanan tidak terbatas, terdapat fitur SMS text, jejaring sosial dan instant messaging  yang mudah digunakan, bebas dari label dan terdapat juga folder cerdas, dan filter spam bisa menangkap sampah pada email anda


Mail.com dan atau juga dapat disebut GMX Mail adalah email yang dapat diandalkan, yang mampu menyaring dengan baik email kita dari spam dan virus,penyimpanannya jugatidak terbatas, email  yang dapat digunakan menggunakan web dan aplikasi mobile. POP dan IMAP juga tersedia yang dapat dipasang sebagai add-on.


 
Hotmail adalah email keluaran dari Microsoft, kemampuannya saat pertama kali membuka, membaca, menyunting serta mengedit dokumen anda, email ini sangat menyenangkan, patut anda coba 


Inbox setelah anda melakukan pendaftaran dan login, anda diberikan fasilitas kuota 5 GB..wuaahhh baru daftar langsung dapat…hehe. Dengan fitur yang cepat dan fungsi untuk mengakses sangat baik melalui web (termasuk pencarian cepat, label yang anda gunakan untuk percakapan) dan POP yang terdapat pada email Anda.


adalah email gratis selanjutnya dengan fitur penyimpanan yang tidak terbatas, dapat diakses melalui web dengan antarmuka yang kaya, anda juga dapat menggunakan IMAP, Exchange ActiveSync dan POP di program email desktop dan perangkat mobile.

Merupakan layanan email berbasis web gratis keluaran dari AOL, sukses dengan sistem online dan menyediakan storage unlimited, terdapat juga perlindungan spam yang sangat baik tentu saja mudah digunakan.
kekurangan dari, AIM Mail tidak memiliki label, folder dan pesan threading), tapi terdapat juga fitur IMAP sangat fungsional (serta POP) akses.

adalah salah satu layanan email gratis dari Apple dengan penyimpanan yang cukup banyak, akses IMAP dan aplikasi webnya sangat profesional.
akan tetapi antarmuka yang ada pada  icloud tidak ada fitur label atau untuk aktifitas maupun mengorganisir mail, email ini juga tidak ada Akses POP ke iCloud Mail.
 




< >
Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:21:00 PM

0 komentar:

Post a Comment