Perbanyak Pengunjung Blog Dengan Traffic Exchanger Terbaru!


Traffic Exchanger untuk meningkatkan traffic blog – Udah bertahun-tahun ngeblog, tapi pengunjung cuma 10-50/hari? Mau ningkatin pengunjung blog dengan membagikan link ke sana sini biar dapet pengunjung banyak tetapi ribet? Mau tahu cara mudah menarik pengunjung blog original alias bukan bot dengan mudah? Jika itu pertanyaannya, disini kami akan menjawabnya..

Bagi seorang blogger, pengunjung adalah yang terpenting. Karena blog tanpa pengunjung bagaikan ken arok yang kehilangan ken dedes. Untuk mencari ken dedes, ken arok tentunya perlu niat, usaha, dan do’a. Begitu pula pengunjung blog. Dengan adanya pengunjung blog, kita jadi gak sia-sia buat artikel panjang lebar. Tanpa pengunjung, apalah arti dari artikel yang telah dibuat panjang lebar, mungkin istilah jaman sekarang “dikacangin”:D.

Udah nyebar link ke sana sini, bukannya malah narik pengunjung, eh malah diblokir. Helloww gaan.. Sekarang gak perlu ribet buat nyari real visitors blog. Cukup sekali klik, nunggu, blog dapet pengunjung real :D. Sekali lagi, ini REAL VISITORS atau PENGUNJUNG ASLI manusia idup gan, BUKAN ROBOT!
Wiihh.. Penasaran kan? Caranya adalah mengunjungi situs traffik exchanger blog!

Apa itu traffik exchanger?
Trafik exchanger (tukar trafik) adalah sebuah situs yang dibuat dengan tujuan menukar trafik blog secara gratis. Trafik bisa ditukar dengan trafik. Etss! Ini beda gan sama bot visitors. Pengunjung yang kita dapat adalah REAL! Bukan BOT!



Bagaimana cara mendapatkan pengunjung blog lewat trafik exchanger blog?
Sudah banyak situs trafik exchanger di internet. Contohnya amazingweb, easyhits, dan 10khits. Tetapi saya akan membagikan situs trafik exchanger terbaru. Situs penukar trafik tersebut adalah  10khits. Ya, 10khits adalah situs trafik exchanger terbaru dan terbaik. Cara kerja trefik exchanger 10khits ini adalah dengan menjelajahi web yang telah terdaftar untuk mendapatkan point. Point yang kita dapat akan berkurang otomatis jika ada orang lain yang mengunjungi blog kita lewat 10khits ini. Jika point kita 0, maka blog kita tidak akan tampil di 10khits ini.


Oke, berikut ini cara mendaftar di trafik exchanger 10khits.

1. SIlahkan kunjungi situs 10khits. Klik Disini
2. Isilah formulir pendaftarannya
3. Klik mendaftar/signup
4. Cek email kamu lalu Ikuti petunjuk dalam email
5. Setelah sudah 100% menjadi anggota baru 10khits, silahkan ikuti petunjuk selanjutnya di 10khits seperti melengkapi profil, menambahkan situs web, dan surf atau jelajahi.

Nah ketika mengklik Surf, maka akan ada beberapa website yang muncul di tab baru browser. Jangan menutup tab itu karena nanti surf akan terhenti. Teruslah menjelajahi website orang lewat 10khits karena nanti point di 10khits akan bertambah. Ohya, setelah mendaftar, kita sudah mendapatkan point sebanyak 10.000 loh! Ya sesuai nama websitenya juga “10khits” :D

 Tidak perlu mencari tombol tukar point menjadi pengunjung blog karena point akan berkurang secara otomatis. Tergantung berapa orang yang mengunjungi website yang kamu daftarkan di 10khits.


Jadi, itulah cara mendapatkan pengunjung dengan trafik exchanger 10khits.


< >
Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:00:00 PM

0 komentar:

Post a Comment