Situs Iklan Blog Alternatif Selain Adsense


Iklan PPC lain untuk blog selain Adsense – Menjadi seorang blogger akan memberikan kesenangan tersendiri bagi para penulis atau kalian yang suka editing tampilan/template blog. Selain sebagai media untuk mengekspresikan hobi atau kesenangan, nge-blog juga dapat menambah uang saku kita sehari-hari alias menghasilkan uang loh!
Seperti yang kita ketahui, Adsense adalah situs iklan berbasis Pay Per Click terbesar didunia dari situs search engine atau mesin pencari Google. Adsense didirikan oleh pendiri google itu sendiri yang bernama Larry Page. Sudah banyak yang daftar di google Adsense ini dan mereka diterima secara full oleh Adsense, tapi tak sedikit pula blogger yang ditolak oleh Adsense dengan alasan tertentu.
Memang mendaftar di google Adsense ini terbilang sulit bagi beberapa orang. Bahkan ada orang yang melakukan jual beli akun Adsense baik Hosted maupun Non Hosted. Karena susahnya mendaftar akun Adsense bagi beberapa orang, mereka lebih memilih untuk beralih ke situs PPC lain yang serupa seperti Adsense.
Banyak orang yang bertanya, apakah iklan alternatif untuk blog selain Google Adsense?
Jawabanya adalah ‘banyak sekali!’. Ya, sudah banyak situs penyedia iklan PPC di internet. Baik itu situs PPC serupa Adsense lokal, maupun situs PPC non lokal alias internasional. Berikut ini akan saya sebutkan dan uraikan beberapa situs penyedia iklan PPC sebagai alternatif lain untuk iklan Adsense buat blog.


A. Situs PPC Lokal
Berikut ini adalah situs PPC lokal di Indonesia.

1.
AdsID.me
AdsID.me adalah situs ppc lokal pengganti Adsense yang pertama.
Situs ini adalah situ PPC milik Indonesia yang terbukti No Scam alias bukan penipuan. Kelebihan dari situs PPC ini adalah, kita bisa Payout via Pulsa dan Paypal

2. Kliksaya.com
Kliksaya.com, adalah situs PPC lokal berikutnya. Kliksaya.com sudah terkenal di seluruh Indonesia. Sudah banyak orang yang puas dengan situs PPC kliksaya.com ini. Bayaran yang ditawarkan mencapai Rp. 300,- sampai Rp. 500,-/klik. Wow, lumayan banget kan?!

3.
KumpulBlogger.com
KumpulBlogger.com adalah situs PPC lokal yang sudah terbilang cukup lama sejak peluncurannya. Situs PPC ini tidak memberikan kesulitan untuk para pemasang iklan. Cukup mempunyai blog saja, kita sudah bisa menjadi publisher dari situs ini. Bayaran yang ditawarkan oleh kumpulblogger.com yaitu Rp. 300,- sampai Rp. 500.-/klik.

B. Situs PPC Internasional

Situs PPC internasional selain Adsense antara lain :

1.
Chitika.com
Chintika.com adalah situs iklan alternatif Adsense internasional yang pertama.
Chintika.com sama seperti Adsense, menampilkan iklan sesuai dengan keyword artikel kita. Sudah banyak blogger yang menggunakan situs PPC ini.

5. Buysellads.com
Buysellads.com adalah situs PPC internasional pengganti Adsense berikutnya. Disini, kita bisa mendapatkan uang sebesar 25% dari hasil yang masuk dari seorang pengiklan. Di situs ini, kita dapat melakukan penarikan uang lewat paypal maupun transfer bank.

Itulah beberapa situs alternatif selain Adsense. Jika kamu seorang blogger pemula, jangan pikirkan uang sebagai tujuan dahulu. Pikirkanlah kenyamanan pengunjung blog kita dulu. Yang terpenting adalah pengunjung nyaman dan suka berada di blog kita. Uang dari blog? anggaplah sebagai bonus saja atau efek samping dari hobi kita ini.
 



< >
Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:12:00 PM

0 komentar:

Post a Comment