Ingin Menjadi Jutawan Blog? Begini Kiatnya!

Menjadi jutawan dari blog – Cara menjadi pengumpul pundi-pundi dollar dari blog memang dianggap sulit bagi beberapa orang. Tapi bila di sertai niat yang kuat, semua itu tidaklah mustahil. Sudah banyak orang yang sukses lewat blog. Di Indonesia sendiri, tidak sedikit pula orang yang menjadi sukses dan terkenal di internet dengan cara nge-blog.

Sudah menulis artikel panjang, beli kuota banyak untuk modalin blog, tapi blog masih belum bisa menghasilkan uang untuk kamu?
Bersabarlah, semua itu butuh proses. Berikut ini akan saya beritahu cara menjadi jutawan lewat blog.


1. Menjadi Publisher Iklan
Nah, menjadi publisher iklan baik iklan perusahaan, maupun iklan advertiser individu ini sangat digemari para blogger. Situs yang menawarkan iklan di blog yang berkualitas terbesar sampai saat ini adalah Google Adsense. Banyak orang yang sukses dengan menggunakan layanan iklan ini. Contohnya adalah Eka Lesmana.

2. Menjadi Penulis Artikel

Menjadi penulis artikel untuk blog orang juga dapat menghasilkan uang lewat blog. Bagi yang hobi menulis, pekerjaan ini sangat menyenangkan karena pekerjaan dilakukan dengan senang, dan dibayar pula :D

3. Menjadi Pengedit/Pembuat Template Blog
Nah, ini juga merupakan cara menghasilkan uang dari blog. Membuat template blog dan menjualnya secara premium bisa mendapat uang yang besar! Tetapi tentunya sebagai pengedit atau pembuat template blog, kamu haru mengetahui dasar-dasar pemrograman untuk membuat tampilan blog. Contoh pembuat template blog yang sukses sekarang ini adalah Mas Sugeng Riyadi


< >
Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:28:00 AM

2 komentar:

  1. mas tolong kunungi blog sederhana aku ya tapi isinya dijamin berkualitas gudanginformasiblogaddress.blogspot.com

    ReplyDelete