Membuat Mesin Uang Dengan Blog


Sebelum Anda membuat mesin uang lewat blogging, diperlukan untuk mendaftarkan blog Anda. Gunakan panduan blogging untuk memulai.

Ada banyak cara untuk menguangkan blog Anda.
syaratnya Anda memiliki banyak jumlah pengunjung ke situs Anda. Salah satu cara yang paling menguntungkan menggunakan iklan.

Memiliki
banyak pengunjung ke blog Anda berarti pengiklan akan membayar anda ,setiap iklan yang ditampilkan di situs Anda. Cara termudah untuk memulai adalah bergabung dengan program Google AdSense di http://www.google.com/adsense

Setelah Anda penyiapan akun di AdSense Anda akan diberikan kode untuk menambah
kan blog Anda. Kode ini secara otomatis akan menampilkan iklan di blog Anda dari perusahaan yang merupakan bagian dari jaringan iklan Google. Anda nantinya melihat siapa saja  iklan dari perusahaan-perusahaan kecil yang terkait dengan topik Anda, atau Anda akan melihat iklan dari perusahaan besar yang sama sekali tidak berhubungan dengan topik Anda.

Yang menyenangkan tentang AdSense adalah bahwa Anda memiliki ribuan pengiklan yang menawar untuk beriklan di blog Anda, dan yang perlu anda lakukan adalah menambahkan kode sederhana untuk website Anda.
Terahir yang perlu dilakukan adalah lepas tangan.

Setiap salah satu pengunjung Anda mengklik iklan, Anda dibayar. Google mengumpulkan uang dari pengiklan dan kemudian
memberikan uang kepada anda setiap bulan.

Metode  ini bagus bukan, tanpa harus kita bekerja, tetapi pilihlah perusahaan terkemuka yang akan benar-benar akan membayar Anda tepat waktu.

Jumlah yang
anda dapatkan dari AdSense tergantung pada tiga faktor:


1. Jumlah pengunjung ke situs Anda
Yang satu ini cukup jelas. Lebih banyak orang mengunjungi blog Anda berarti lebih banyak klik pada iklan, yang berarti lebih banyak uang untuk Anda.



2. visibilitas iklan
Ketika Anda menempatkan kode AdSense di situs Anda, Anda memiliki pilihan gaya iklan yang masuk di situs Anda (gambar besar, gambar kecil, teks, dll
, semakin mencolok iklan ditampilkan semakin besar kemungkinan mereka untuk diklik.

Namun, Anda harus menyeimbangkan iklan mencolok dengan prospek
, karena dimungkinkan akan mengganggu pembaca.. Ini adalah keseimbangan untuk mencapai sesuatu harus bereksperimen untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs Anda.


3. topik yang Anda blogging tentang
Faktor terakhir yang mempengaruhi pendapatan AdSense Anda adalah topik
tentang blog anda. Hal ini karena pengiklan akan membayar lebih di situs tertentu.

Misalnya, jika situs Anda adalah tentang golf, pembaca Anda cenderung memiliki penghasilan
tentang kesehatan. Karena itu, ada sejumlah dari pengiklan yang ingin mendapatkan iklan mereka di depan pembaca Anda, dan mereka cenderung untuk membayar mahal per klik untuk melakukan hal ini.

jika kontras blog anda tentang Justin Bieber. Pembaca blog ini cenderung gadis remaja, yang biasanya tidak memiliki banyak daya beli. Karena pengiklan kemungkinan akan membayar lebih sedikit untuk setiap klik.

Ketiga faktor akan menentukan jumlah uang yang Anda buat. akan membuat anda kesulitan, namun sebuah blog dengan lalu lintas tinggidan menyajikan topik yang tepat akan memiliki potensi membawa ribuan dolar setiap bulan. Tentu saja, banyak orang berpenghasilan kurang dari ini, dan beberapa
blogger mendapatkan penghasilan hampir $ 2 juta per tahun hanya dari AdSense.

Perlu diingat bahwa membuat uang dari blog Anda membutuhkan waktu. Setelah semua
selesai, ini adalah langkah terakhir dalam panduan ini. Anda perlu memastikan bahwa Anda telah mengikuti semua langkah-langkah sebelumnya secara sempurna untuk memberikan diri Anda kesempatan terbaik untuk mendapatkan penghasilan besar dari blogging. Hal ini tidak akan terjadi dalam semalam.


< >
Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:42:00 PM

2 komentar: